-->

CARA MUDAH MENDAPATKAN CASH PADA APLIKASI CAHSTREE DENGAN MUDAH

Assalamualaikum Cashtrian

CARA MUDAH MENDAPATKAN CASH PADA APLIKASI CAHSTREE DENGAN MUDAH


CARA MUDAH MENDAPATKAN CASH PADA APLIKASI CAHSTREE DENGAN MUDAH - Selamat siang, saya awalnya gak bakal share teknik cara mendapatkan cash sebanyak mungkin pada aplikasi cashtree, jujur saya tau csahtree aja bulan kemaren tepatnya awal bulan juli, kemudian saya mulai ngereff atau nyari teman buat install itu 24 juli dan tanggal 3 agustus saya sudah dapat kurang lebih 2.600.000 rupiah.

Sekilas tentang aplikasi cashtree, Tren smartphone tentunya menggiring banyak vendor untuk turut berbisnis di dalamnya. Terlebih dengan iming-iming hadiah yang ditawarkan untuk menarik lebih banyak pengguna. Inilah strategi yang digunakan oleh Cash Tree sejak masuk ke pasar Indonesia awal Juni 2015 lalu.

Cash Tree merupakan layanan asal Hong Kong yang berada di bawah Viti Global Limited. Resmi beroperasi minggu lalu, aplikasi ini sudah mendapat lebih dari 10.000 unduhan. Berdasarkan press release yang diterima Tech in Asia (3/11), aplikasi ini menargetkan 1 juta unduhan hingga akhir tahun mendatang.

Gandeng berbagai vendor di banyak kategori

Untuk menyajikan beragam konten di dalamnya, sejauh ini Cash Tree sudah bekerja sama dengan sejumlah nama dari beberapa kategori, seperti Lazada, Qoo10, Kurio, UCBrowser, IDNTimes, dan banyak developer game.

Para partner yang bekerja sama ini dapat menggunakan aplikasi Cash Tree sebagai platform beriklan yang lebih tepat sasaran pada pemakai smartphone di dalam negeri.

Untuk memuluskan strategi ini, Cash Tree sangat aktif dalam menarik pengguna melalui media sosial Facebook. Selain itu, sering juga diadakan promo dan kuis dengan hadiah yang cukup menarik. Seperti yang diadakan hingga beberapa waktu mendatang, yakni undian berhadiah hingga Rp1 juta dalam bentuk pulsa dengan sistem undian dengan model animasi mirip permainan “roda keberuntungan”.

Kumpulkan poin dan langsung mendapat pulsa

Untuk mendapat pulsa seperti yang gencar digaungkan, pengguna cukup mengunduh aplikasi dari platform Android. Setelah itu, secara otomatis akan langsung menyediakan pilihan konten dengan nominal pulsa tertentu.

Biasanya untuk setiap tawaran konten di media online akan mendapatkan poin sebesar 10 setiap kali pengguna membacanya. Lalu bila pengguna mendapatkan notifikasi untuk melakukan instalasi aplikasi atau game tertentu, maka poin bisa bertambah hingga 1.000.

Dari poin-poin yang dikumpulkan tersebut, pengguna dapat langsung menukarkan pulsa di laman Pulsa di aplikasi Cash Tree. Minimal poin yang dapat ditukarkan sebesar Rp5.000. Untuk menukarkannya, pengguna tinggal mendaftar nomor smartphone dan menunggu SMS konfirmasi dari Cash Tree.  Sumber: https://id.techinasia.com/cash-tree-aplikasi-pulsa-gratis-smartphone

Aplikasi yang sudah di-instal 10,000,000 orang di Indonesia

Install sekarang dan kumpulkan Cash gratis seumur hidup!

Kamu bisa beli Voucher dengan Cash yang kamu kumpulkan. (Berbagai Voucher dari Matahari Mall, Lazada, Tokopedia, dll)
Kamu bisa beli Smartphone baru dengan Cash yang kamu kumpulkan.
Kamu bisa Top-Up Pulsa dengan Cash yang kamu kumpulkan.
Kamu bisa main game dengan Cash yang kamu kumpulkan.
Kamu bisa lihat keberuntungan kamu dengan Cash yang kamu kumpulkan.
Kamu bisa lihat kecocokan kamu dan dia dengan Cash yang kamu kumpulkan. 

[Event yang Sedang Berlangsung]

★Cashtree Game Center★
Bisa dapat kupon dari bermain di Cashtree Game Center.
Semua kupon yang terkumpul akan diundi setiap minggu untuk memenangkan “Samsung Galaxy S7”. 
Dapatkan kesempatan bermain sekaligus memenangkan HP!

★HEBOH INVITE EVENT★
* Periode : 1 s/d 31 Agustus jam 23:59
* Manfaat : 
- Invite teman, maka kamu dan teman kamu masing-masing akan dapat Rp2.000 (invite tanpa atas)
- Selamanya dapatkan 10% dari Cash yang teman kamu kumpulkan
- 100 user yang invite lebih dari 3 teman dalam 1 minggu akan mendapat Rp5.000

[Operator yang didukung]
Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri, Smartfren

★Jangan Komen Referral Code★
Berdasarkan peraturan Google Play mengenai komentar, komentar-komentar mengenai promosi referral code, promosi palsu, impersonasi, isu politik, dan komentar dengan tujuan tidak baik akan terkena pembatasan penggunaan.

[CASHTREE PAGE]
> Homepage: http://www.cashtree.id
> Facebook FB: http://www.facebook.com/cashtree.id
> CS: cs@cashtree.id


Nah di atas adalah ulasan mengenai apa itu aplikasi cashtree, oke kita langsung saja yah kita bahas bagaimana cara mendapatkan cash sebanyak mungkin dan bagai mana cara mendapatkan HP atau Smartphone dari aplikasi cashtree :).

Saya dapet cash yang pertama teknik Spam atau nyampah atau sebar link kalo bahasa cashtrian, dan satu lagi pakai FB ads tapi disini saya lebih fokus sharing teknik spam aja :)
  1.  Siapkan akun fb yang banyak, disini saya sekitar 20 akun yang di pakai buat spam
  2.  Join ke group group yang berbau anak alay, komunitas janda, dan ke group group yang adminnya gak galak, usahain carigroup yang membernya banyak banget.
  3. Siapkan Copy Writing atau kata kata yang menggoda biar orang penasaran dan install aplikasi cashtreenya. Contoh https://web.facebook.com/ucnewsupdatedownload/photos/a.1586856558310974.1073741829.1560460897617207/1827040614292566
  4. Siapkan akun blogspot yang banyak, ini yang mungkin orang awam kurang ngerti dalam hal membuat blog, coba belajar dulu bikin blog dari blogspot.com aja, kemudian belajar juga cara membuat cloaking, apa itu cloaking? silahkan cari di google ya banyak kok tutorialnya. fungsi cloaking ini adalah mengelabui block link refferal cashtree kita oleh algoritma facebook.
  5. siapkan gambar sebagai pemanis, ingat jangan pakai gambar nipu nipu atau kata kata yang melanggar aturan, karena berdampak di blokirnya akun cashtree dan anda bisa kena tindak pidana UU ITE.
  6. siap SPAM
Cara Spam yang baik seperti di bawah ini
  1. Setiap akun hanya spam atau sebar ke tiga group saja, sehari 3 group saja oke, kenapa? karena saya sudah buktiin teknik ini.
  2. Setiap postingan wajib 1 akun blogspot, bikin blog sebanyak mungkin di satu akun gmail saja tidak apa apa.
  3. Jadi, intinya 1 akun posting ke 3 group dan setiap postingan mesti 1 blog.
  4. Terapkan cara di atas berulang ulang ke akun lain.
Cara mengelola akun banyak di PC, ini khusus komputer/laptop ya, kalo di hp saya belum coba :)
  1. pasang browser palemoon
  2. setting multi browser palemon,
Jadi 1 browser palemon bisa buka banyak akun :) (tidak di wajibkan memakai palemoon ya, cuma saran saya mending pake ini aja :)

Itulah trik yang saya pakai, dan ini Bukti kalau saya dapat cash 2,600,000 rupiah dan di tukar ke samsung j5 yang sekarang di ganti menjadi redmi note 4 :)













Gak ribet kok syarat-syaratnya

1. Download Aplikasi cashtreevnya Disini ~>>> https://invite.cashtree.id/ed878e1
2. Lalu pasang Aplikasi Cashtree
3. Daftar dengan nomor Handphone kamu
4. Undang teman teman kamu melalui link invite kamu
5. Kamu dapat point 2000 untuk 1 orang teman
6. Kamu juga bisa ikutan daily stamp, jika beruntung dapet point senilai Rp. 50 s/d Rp. 1 Juta
7. Kamu main game juga bisa dapetin point juga, dan masih banyak yang lainnnya!!!
8. Penukaran point bisa di lakukan dengan cara penukaran ke Pulsa, Kupon marketplace atau bisa di tukarkan dengan samsung J5 PRIME dan Samsung J7 PRIME


Download Cepetan Disini ~>>> https://invite.cashtree.id/ed878e1