-->

Social Media dapat Mengubah Dunia


Internet tentunya membantu kita dalam memaksimalkan aktifitas sehari-hari, didukung dengan perkembangan teknologi yang kian terus update dan menyungguhkan fitur yang sangat membantu aktifitas keseharian manusia.
Sekarang ini adalah zaman dimana era informasi bisa didapatkan dimana saja dan kapanpun. berat teknologi hidup yang kita jalani menjadi semakin sempurna. Bahkan, kita akan merasa dunia semakin sempit dimana kita tidak perlu keluar negeri untuk bisa update informasi di sana.
Semua informasi dapat kita peroleh dengan secara digital dan gratis, yang paling menariknya adalah informasi yang kita dapatkan di internet juga up to date dalam hitungan waktu yang sangat cepat menyebar.
Oleh karena ini, salah satu penggunaannya adalah memanfaatkan social media sebagai salah satu faktor utama dimana informasi dapat tersebar dengan cepat. Tanpa kita pungkiri, social media berkembang dengan sangat cepat. Bahkan setiap individu mempunyai lebih dari satu social media.
Kita dapat saja mengubah dunia dengan menggunakan social media, hal ini dilakukan dengan menyebarkan banyak informasi positif dan memotivasi. Jangan sampai menggunakan social media untuk hal negatif yang memulai konflik yang menyebabkan perpecahan. Oleh karena itu, yuk gunakan social media sebaik mungkin!
Semoga artikel ini bermanfaat, share ke teman-teman kamu untuk bisa memanfaatkan social media lebih baik lagi!
Source: idcloudhost.com