-->

Tool Auto Likes GRATIIIIIISSSSS !!!

Bismillah,,
Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh,, Apa kabar rekan-rekan pebisnis online semua.? semoga dibulan yang suci ini, semuanya ada dalam hidayah NYA dan senantiasa dikucuri dengan kebarokahan.
Alhamdulillah, Malam ini sesuai janji saya pada rekan-rekan melalui postingan saya tadi pagi, dimana saya menjanjikan akan share sebuah tool autolikes gratis untuk sahabat-sahabat facebook semua.
Oke, langsung saja kita mulai ya..
  • Silahkan install terlebih dahulu toolnya ---> http://bit.ly/28PWa6b
  • Jika sudah terinstall maka akan terbuka sebuah tab baru yang berisi halaman pengaturan tool,


  • Sebelum kita mulai mensetting toolnya, terlebih dahulu bookmark halaman pengaturan ini, agar jika suatu saat ingin merubah settingannya, kita tidak kesulitan, Klik logo bintang disudut kanan searchbar,


  • Jika sudah disimpan, barulah kita mulai setting toolnya. Disini saya hanya akan mencontohkan untuk facebook saja, untuk googleplus dan yang lainnya silahkan dicoba sendiri aja ya. Yang paling penting dalam pengaturan tool autolike adalah jeda waktu antar like, usahakan setting waktu senatural mungkin, karena jika teralu brutal (jeda waktunya terlalu dekat) maka potensi akun facebook kita di banned akan semakin besar mungkin sekitar 99,999% :D Disini sebagai contoh saya sett jedanya 10 detik. Ini bukan settingan aman (baku), silahkan rekan-rekan atur sendiri sesuai keyakinan masing-masing. Kalau rekan-rekan merasa 1 detik aja udah aman, ya silahkan masukkan 1 detik dipengaturannya (resiko tanggung sendiri) :D


  • Berikutnya yang penting juga untuk disetting adalah Auto Scroll Page nya, silahkan masukkan antara 5-10. Fungsinya untuk memperbanyak jumlah postingan yang kita like, jadi nanti sebelum melakukan like toolnya akan scroll otomatis halaman nya sebanyak yang kita cantumkan angka dikolom yang telah disediakan. Misalnya angka yang dimasukkan 5, maka tool akan auto scroll sebanyak 5x baru setelah itu melakukan like.


  • Jika sudah, sekarang saatnya action autolike. Silahkan buka akun facebooknya. klik extensinya,


  • Setelah diklik maka akan otomatis scroll terlebih dahulu, jumlah scroll sesuai dengan angka yang dimasukkan dipengaturan tadi. Setelah scroll selesai maka akan muncul angka dilogo toolnya, itu tandanya jumlah postingan yang akan dieksekusi. Sebagai contoh lihat gambar dibawah, angkanya menunjukan angka 11, itu tandanya tool tersebut akan mengeksekusi 11 postingan untuk dilike.


  • Angka-angka tersebut akan berkurang dengan waktu yang sesuai dengan waktu yang telah dimasukkan disettingan diawal (waktu jeda antar like). Jika sudah muncul tulisan “like” itu tandanya semua target sudah berhasil dieksekusi like nya.


  • SELESAI
Sumber: https://www.facebook.com/notes/sopian-abdul-hadi/tool-auto-likes-gratiiiiiisssss-/1738215863126083

Semoga bermanfaat..