-->

Cara memutihkan Gigi Alami Dengan Cepat


Gigi yg putih jelas dapat menambah rasa percaya diri tiap-tiap orang. Dahulu disaat kecil anda kemungkinan melihat gigi tumbuh dengan baik & berwarna putih. Tapi nyata-nyatanya seiring berjalannya waktu, gigi jadi tak putih lagi seperti dahulu, bahkan mungkin saja terkesan kuning & bernoda. Ini dapat berpotensi menciptakan rasa percaya diri menurun. 

Menggosok gigi dgn pasta gigi saja ternyata tetap belum cukup menciptakan gigimu kembali putih lho. Well, janganlah sedih, ada satu trick praktis yg dapat anda lakukan untuk memutihkan gigi kuning cuma dalam hitungan menit saja. Wah, apa sih rahasianya? Simak ulasan lengkapnya seperti yg sudah dilansir oleh wonderfuldiy.comberikut ini yuk! 

Siapkan:

  • lemon
  • baking soda

Cara Aplikasi:

  1. Campurkan kedua bahan sampai membentuk pasta.
  2. Ambil sikat gigi dan sikatkan pasta pada gigi.
  3. Kumur dengan menggunakan air bersih.


Lakukan treatment ini sekali dalam seminggu. Jika kamu terlalu sering melakukannya enamel pada gigi akan terkikis Ladies. Jadi jangan over melakukan treatment ini karena bernafsu ingin membuat gigi jadi lebih putih dengan instan. Hindari juga mengonsumsi minuman berkafein dan juga minuman bersoda. Selamat mencoba ya!

Demikian sedikit ulasan mengenai Cara memutihkan Gigi Alami Dengan Cepat, semoga bermanfaat ya guys!